Saturday, March 5, 2011

Pengalaman Gue Hari Ini

Capek, panas, pegel, pokoknya gak enak deh!! tapi semua itu kebayar ma apa yg gue dapet. Gue gak pernah nyesel ma keputusan gue seminggu yang lalu, keputusan buat gabung ma Oriflame
Tadi siang, tepatnya jam 2, gue dateng ke Balai Sarbini ma temen gue, naek busway, gak tau jalan, macet, penuh mampus, mana pake nyasar lagi, pokoknya ngeselin parah!! Pas nyampe sana perut keroncongan minta diisi, tapi berhubung waktunya udah mepet, gue makan aja seadanya, beli roti ke Bread Talk, cuma buat ganjel perut. Udah masuk ruangan, gue bingung itu acara apaan, awalnya sih ngebosenin, tapi lama-lama gue merinding juga ma tu acara. Gila ya, ternyata Oriflame bisa ngasih sebanyak itu!!! Duit, mobil, jalan-jalan, temen, keluarga, semua bisa didapet disini. Tahun ini pokoknya gue harus bisa jadi SM, lumayan ke Bali GRATIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIS :D
tapi kayaknya gak semudah itu buat naek level, nyari prospekannya itu bo, susah parah!! tapi gak boleh nyerah, mudah-mudahan rejeki gue ada disini, amiiiiiiin...
SEMANGAAAAAAAAAAAAAAT !!
Go Director !!! :D

No comments:

Post a Comment